Minggu, 30 September 2018

Supplier VCO Jawa Timur

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Virgin coconut oil adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB.

Penyulingan minyak kelapa seperti di atas berakibat kandungan senyawa-senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh tetap utuh. Minyak kelapa murni dengan kandungan utama asam laurat ini memiliki sifat antibiotik, anti bakteri dan jamur.

Virgin coconut oil dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan minyak kelapa murni. Perbedaannya terletak pada proses ekstraksinya. Diambil dari santan kelapa sehingga tidak mengalami proses pengeringan dan tidak dipanaskan di bawah sinar matahari. Maka aromanya pun lebih segar dari minyak kelapa murni.



VCO untuk bayi bisa Untuk mengobati ruam dan mencegahnya datang kembali, oleskan minyak kelapa pada ruam popok bayi Anda setelah mandi dan pijat dengan lembut. Kandungan vitamin E dan K yang kaya dalam minyak kelapa akan merangsang akar rambut agar jadi lebih kuat dan lebih cepat tumbuh
agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil
Gunakan VCO untuk rambut dan kulit kepala, mencegah ketombe, menguatkan akar rambut, dan membuat rambut berkilau. Hasil riset Journal of Cosmetic Science menyebutkan bahwa VCO mampu menggantikan protein yang hilang di dalam rambut. Protein yang hilang membuat rambut menjadi kering dan mudah rontok.Selain itu, kandungan Omega 3 dalam VCO dapat membantu pertumbuhan rambut dengan lebih cepat, melembabkan kulit kepala, dan menguatkan akar rambut. 

Dikenal memiliki banyak kandungan alami untuk tubuh dan ramah tanpa efek samping ketika pemakaian, Virgin Coconut Oil (VCO) seketika menjelma menjadi primadona baru di dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia bahkan di dunia. Maka, tak heran jika banyak negara mulai ikut memproduksi secara besar-besaran jenis minyak ini untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan pasar. 

Dan ternyata, manfaat virgin coconut oil bagi kesehatan sangat menakjubkan. Beberapa diantaranya adalah:
1. Mempertajam fungsi kognitif otak
2. Membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi
3. Mengurangi frekuensi kejang anak
4. Melancarkan pencernaan
5. Membantu menurunkan berat badan

Ingin membuktikan sendiri kehebatan virgin coconut oil. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supplier VCO Jawa Timur

Virgin coconut oil  adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa peman...